Sukses

Pertukaran Schweinsteiger dengan Di Maria Omong Kosong

Ini tidak dibahas dan tak pernah menjadi bagian dari pemikiran seseorang, bukan di Muenchen atau Manchester," kata Karl-Heinz Rummenigge.

Liputan6.com, Muenchen - Angel di Maria pindah ke Manchester United (MU) dari Real Madrid pada musim panas 2014 dengan rekor transfer Liga Premier Inggris sebesar 59,7 juta pound. Sayang, performa Di Maria pada musim perdananya kurang memuaskan. Ia hanya mencetak tiga gol dalam 27 penampilannya bersama MU.

Meski demikian, Di Maria menjadi bidikan Bayern Muenchen. Pelatih Muenchen Pep Guardiola tertarik untuk membawa Di Maria ke Allianz Arena. Bahkan, juara Bundesliga itu siap menawarkan Thomas Muller dan Arjen Robben demi mendapatkan pemain sayap timnas Argentina itu.

Sementara itu, Manajer MU Louis van Gaal menyatakan ketertarikannya kepada gelandang senior Muenchen, Bastian Schweinsteiger. Pemain berusia 30 tahun itu pun tersanjung dengan minat MU. Kabar terbaru, minat dari kedua klub memunculkan rumor tentang kesepakatan pertukaran pemain.

Angel Di Maria (skysports)

Namun, Kepala Eksekutif Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge membantah rumor tersebut. Dia bersikeras kesepakatan seperti itu belum pernah dibahas.

"Untuk sekali saya benar-benar menyangkal. Ini tidak dibahas dan tak pernah menjadi bagian dari pemikiran seseorang, bukan di Muenchen atau Manchester," kata Rummenigge seperti dilansir Sky Sports, Jumat (10/7/2015).

"Saya tidak tertarik dan juga tak ada ingin untuk menyangkal atau mengkonfirmasi hal itu setiap hari."

"Anda tidak harus percaya ada banyak kebenaran dalam setiap rumor, terutama jika itu berasal dari Inggris. Proporsi ketidakbenaran dalam berita yang saya membaca pada saat ini adalah 99 persen," tandasnya. (Bog/Ary)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.