Sukses

Gregoria Bawa Indonesia Berbalik Unggul 2-1 atas Korea

Gregoria Mariska menang rubber game atas tunggal putri Korea Kim Ga Eun.

Liputan6.com, Bangkok - Tim junior bulu tangkis Indonesia sementara berbalik unggul 2-1 atas Korea pada semifinal beregu Asia Junior Championships 2015 di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Thailand, Selasa (30/6/2015) malam WIB. Di partai ketiga, Gregoria Mariska menang atas tunggal putri Korea Kim Ga Eun 17-21, 21-15, dan 21-14.

"Saya pernah sekali ketemu sama Kim pas Asian Youth di Kudus, kalah rubber. Jadi di sini saya mau membuktikan, membalas kekalahan kemarin. Saya juga mau membayar permainan saya kemarin yang nggak bagus. Saya mau menyumbangkan poin untuk tim Indonesia," kata Gregoria usai bertanding.

Bisa membawa keunggulan buat Indonesia, Gregoria pun berharap rekannya yang lain juga bisa menang. "Saya berharap ganda putra bisa langsung menang aja. Jadi nggak lima partai. Yang penting semoga semuanya bisa kasih yang terbaik," ucap Gregoria.

Sebelumya, ganda campuran Beno Drajat/Yulfira Barkah gagal mengamankan poin pertama Indonesia atas Korea. Beno/Yulfira kalah dari pasangan Kim Hye Jeong/Choi Jong Woo dengan skor 16-21 dan 15-21.

Di partai kedua, Firman Abdul Kholik membawa Indonesia menyamakan skor 1-1. Firman menang 21-18 dan 24-22 atas Seo Seung Jae.

Selanjutnya, di partai keempat ganda putra Andhika Ramadiansyah/Yahya Adi Kumara menghadapi Choi Jong Woo/Seo Seung Jae. (Bog/Ary)

Baca Juga:

9 Pembelian Murah Manchester United Namun Jadi Superstar

Sergio Ramos Manfaatkan Manchester United Demi Hal Ini

Pelatih Juventus Jatuh Cinta kepada Bintang 'Buas' Chelsea

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.