Sukses

Winger Gesit Timnas U-23 Pilih Bela Arema

Ahmad Nufiandani akhirnya memastikan diri untuk membela klubnya.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang serang Arema Cronus Ahmad Nufiandani akhirnya memastikan diri membela klubnya setelah sempat diminta untuk bermain di Sunrise of Java Cup 2015 bagi tim Garuda All Stars.

Garuda All Stars merupakan tim yang berisi kumpulan pemain timnas U-23 di SEA Games 2015 lalu di Singapura. Tak hanya para pemainnya yang sama, skuat tersebut tetap dipimpin oleh pelatih Aji Santoso.

"Sejak latihan Selasa kemarin, kami putuskan Dani tetap main bersama Arema di Banyuwangi," kata pelatih Arema Suharno dalam laman resmi klub, Kamis (24/6) lalu. Alasannya jelas, Singo Edan memanggil Nufiandani karena pemain asal Kediri tersebut bukan turun atas nama negara.

"Kalau panggilan timnas untuk keperluan turnamen internasional yang membawa nama negara baru kami lepas. Tapi sekarang kan berbeda. Arema juga ikut serta dalam turnamen tersebut," kata Suharno.

Sunrise of Java Cup 2015 akan digelar pada 30 Juni hingga 5 Juli mendatang di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Tim-tim besar yang ikut adalah Arema Cronus, tuan rumah Persewangi Banyuwangi, Bali United Pusam, hingga Garuda All Stars. (Ris/Tho)


Baca Juga:

Barcelona Pertimbangkan Beli Bintang MU

Menerka Manuver Djohar Arifin di Antara Kisruh Menpora-PSSI

Abou Diaby: Mantan Bintang Arsenal, Hafal 19 Juz Alquran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini