Sukses

Barcelona Pertimbangkan Beli Bintang MU

Barca sudah melakukan pembicaraan dengan sang pemain dan agen.

Liputan6.com, Barcelona- Punya sektor penyerangan mematikan tak membuat Barcelona berpuas diri. Jawara Eropa itu tetap ingin memperkuat lini depannya. Blaugrana sedang mempertimbangkan membeli winger Manchester United Angel di Maria.

Media Spanyol yang dikenal dekat dengan Barcelona, Sport, melaporkan tim asuhan Luis Enrique ini telah mengadakan pembicaraan awal dengan Di Maria dan agennya. Tapi Barcelona masih belum membuka negosiasi dengan MU.

Barcelona belum akan bertemu MU dalam waktu dekat. Pasalnya mereka tidak diperbolehkan terlibat dalam bursa transfer hingga Januari 2016.

El Barca punya kesempatan bagus memiliki Di Maria. Manajer MU Louis van Gaal tak menutup kemungkinan melepas Di Maria. Van Gaal kecewa dengan performa Di Maria sepanjang 2015.

Di Maria baru dibeli MU dari Real Madrid musim panas tahun lalu. Awalnya pria Argentina itu tampil cemerlang, namun memasuki tahun 2015 penampilan Di Maria sangat mengecewakan sehingga lebih banyak dicadangkan.

Lanjut ke halaman berikutnya 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Karena jarang main di akhir musim 2014-2015, Di Maria pun santer dikabarkan cuma akan main di Old Trafford selama semusim saja.

Sebenarnya Barcelona tidak terlalu butuh Di Maria. Lini depan mereka sudah sangat mematikan. Enrique musim lalu mengandalkan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) yang dilapis oleh Pedro Rodriguez.

Baca Juga

5 Calon Pemakai No 10 di Juventus Setelah Tevez

7 Pemain Madrid yang Diincar MU

Madrid Bikin MU dan Barcelona Gigit Jari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.