Sukses

Bukan Pertahankan Gelar, Ini Target Chelsea Musim Depan

Musim ini The Blues tampil sangat impresif di Liga Premier.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho punya target unik bagi Chelsea musim depan. Alih-alih mempertahankan gelar, The Special One hanya ingin timnya finis di posisi empat besar.

Musim ini The Blues tampil sangat impresif di Liga Premier. Mereka memastikan juara meski pertandingan masih tersisa tiga laga lagi.

Selisih poin dengan para pesaingnya pun cukup jauh yakni delapan poin. Padahal persaingan juara di Liga Premier Inggris biasanya sangat ketat dan ditentukan pada pekan terakhir.

"Musim depan jajaran lima besar akan sama seperti musim ini. Semua klub berpeluang juara dan semua klub berpeluang finis di posisi kelima," kata Mourinho seperti dilansir Talksport.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saat musim dimulai maka target utama saya adalah memastikan tim finis di posisi empat besar. Tahun lalu MU gagal, tahun ini Liverpool, dan saya tak ingin tahun depan Chelsea yang gagal ke Liga Champions," ujar The Special One.

Pada laga terakhir Chelsea harus ditekuk WBA dengan skor 0-3. Namun laga ini sudah tak berpengaruh karena Chelsea sudah memiliki 84 poin dari 37 laga yang tak mungkin dikejar klub lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris