Sukses

MU vs Arsenal: The Gunners Samai Sejarah 11 Tahun Silam

Pada laga melawan Manchester United, arsitek Arsenal Arsene Wenger tak mengganti komposisi pemainnya.

Liputan6.com, Manchester - Arsenal menyamai torehan sejarah 11 tahun silam saat bertandang ke Old Trafford untuk menantang Manchester United.

Ya, pada laga melawan Setan Merah, arsitek Arsenal Arsene Wenger tak mengganti komposisi pemainnya. Komposisi pemain ini telah digunakan dalam lima laga sebelumnya.

Hal ini pernah dilakukan Arsenal pada Januari 1994. Saat itu, The Gunners selalu menggunakan tim yang sama dalam enam kali berturut-turut.

Kini, saat melawan MU, Wenger kembali mengandalkan kiper David Ospina. Di lini belakang, Arsenal tetap mempercayai Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, dan Hector Bellerin.

Wenger pun menempatkan Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Alexis Sánchez, Santi Cazorla, dan Francis Coquelin di lini tengah. Sedangkan Olivier Giroud menjadi andalan di lini depan.

Dalam laga ini, Setan Merah berada di atas angin. Sebab, mereka belum pernah kalah dari Arsenal dalam tujuh laga terakhir. MU meraih 5 kemenangan dan dua kali seri.

Meski demikian, Arsenal sudah memenangkan lima pertandingan tandang secara berturut-turut di Liga Inggris.

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Antonio Valencia, Juan Mata, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Radamel Falcao

Arsenal: David Ospina, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Alexis Sánchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Olivier Giroud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini