Sukses

Negredo Ingin Bawa Valencia Saingi Madrid dan Barca

Negredo saat ini sedang dipinjamkan Manchester City ke Valencia.

Liputan6.com, Valencia - Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, memiliki ambisi besar meski ia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Negredo ingin membawa Valencia menyalip dua tim kuat La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Saat ini Los Che berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan raihan 60 poin. Mereka hanya terpaut delapan poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Skuat asuhan Nuno Espirito itu juga sedang dalam ritme yang baik. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir La Liga, mereka berhasil mengemas empat kemenangan dan hanya bermain imbang satu kali.

"Kami berada di posisi ketiga dan itu adalah raihan minimum, kami harus tetap melaju. Tim ini sudah berada di tempat seharusnya (papan atas) karena kami selalu berjuang dan mendapatkan tiga poin," kata Negredo seperti dilansir Football-Espana.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersiap hadapi lawan selanjutnya

Pada Minggu, 5 April 2015 mendatang, Valencia akan menjamu lawan yang cukup tangguh, Villarreal. Penyerang asal Spanyol ini pun tidak ingin menganggap remeh calon lawannya itu.

"Lawan kami berikutnya adalah Villarreal dan mereka adalah tim yang solid, jadi tentu ini akan menjadi laga yang sangat sulit," kata Negredo.

Negredo saat ini sedang menjalani masa pinjamannya di Valencia. Manchester City memutuskan untuk meminjamkannya akibat pembatasan jumlah pemain dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Baca juga: 

Spaso Kudeta Posisi Tantan di Skuat Persib

Milan dan Inter Rebutan Striker MU

5 Calon Klub Baru Dani Alves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini