Sukses

Bek PSG Bantah Telah Menyikut Diego Costa

David Luiz tertangkap basah menyikut mantan penyerang Atletico Madrid tersebut.

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint Germain (PSG), David Luiz membantah telah berbuat tidak sportif terhadap striker Chelsea, Diego Costa di Stamford Bridge, London, Kamis (12/3/2015) dini hari WIB.

Dalam rekaman ulang pada pertandingan yang menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions, Luiz tertangkap basah menyikut mantan penyerang Atletico Madrid tersebut. Namun, bek asal Brasil itu mengatakan kalau aksi seperti itu biasa terjadi.

"Tidak. Costa bisa mengatakan apapun yang dia inginkan. Kejadian itu selalu terjadi saat pertempuran melawan Costa," ucap Luiz, seperti diberitakan Daily Star.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/827643/original/041152200_1426219368-2015-03-11T211906Z_69110346_MT1ACI13498646_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Luiz malah mengatakan kalau ada tindakan Costa yang menyakiti dirinya sebelum aksi sikutan tersebut terjadi. Namun sayangnya, sikap tercela Costa kepada mantan bek Chelsea itu tidak terekam kamera.

"Seharusnya Costa juga bicara tentang dia melayangkan sikunya ke diafragma saya," jelas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Di pertandingan tersebut, PSG berhasil lolos ke babak delapan besar setelah menang agregat 3-3 atas Chelsea. PSG lolos karena keunggulan jumlah gol tandang.

Luiz sendiri berhasil mencetak satu gol di Stamford Bridge. Dia yang pernah memperkuat Chelsea selama tiga musim melakukan selebrasi dengan penuh emosi. Sadar kalau tindakannya salah, Luiz meminta maaf kepada Chelsea atas selebrasi berlebihannya.

"Sebelum pertandingan, saya memang mengatakan tidak akan berselebrasi, tapi ada banyak emosi yang tak bisa saya kontrol. Saya menyesal karena merayakan gol itu dengan penuh emosi. Sekali lagi, saya telah selesai bersama Chelsea dan masih menghormati semua orang di sana," dia menutup.

Baca juga:

Misteri yang Tewaskan 96 Fans Liverpool Akhirnya Terungkap

5 Pemain yang 'Dibuang' dan Sukses Bungkam Klub Lamanya

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini