Sukses

Blanc: Awas, Diego Costa Provokator!

Tiga pekan lalu PSG hanya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di kandang sendiri.

Liputan6.com, London - Laurent Blanc turut memanaskan suasana jelang laga bergengsi Chelsea Vs PSG dinihari nanti. Pelatih PSG ini meminta anak asuhnya tetap tenang selama pertandingan dan mewaspadai aksi provokatif striker The Blues Diego Costa.

PSG butuh mencetak banyak gol jika ingin lolos dari babak 16 besar. Pasalnya tiga pekan lalu mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di kandang sendiri.

Meski demikian Blanc tak mau anak asuhnya tampil terlalu agresif. Apalagi saat menjaga Costa yang pada pertemuan pertama kerap bentrok dengan para pemain PSG.

"Costa tipikal pemain yang suka duel, kontak dengan pemain lawan, dan memprovokasi. Saya melihatnya langsung dalam laga lawan Tottenham," kata Blanc seperti dilansir Daily Star.

"Jadi kami harus mencari cara seefektif mungkin menjaganya. Kami harus berani ambil risiko namun tak boleh kehilangan emosi," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyerang Sejak Awal

Pelatih asal Prancis ini berjanji anak asuhnya akan tampil menyerang sejak menit pertama. Sehingga memperbesar peluang kemenangan di Stamford Bridge.

"Kami berharap bisa bermain lebih baik ketimbang leg pertama. Namun kami juga mewaspadai serangan balik Chelsea dan tampil solid," kata Blanc.

Baca Juga:

Video Drama 7 Gol di Bernabeu, Madrid Dipermalukan Tim Jerman

Gara-gara Messi, 5 Bomber Subur Jadi Mandul di Barcelona

IndoBarca: Bukan Sekadar Pecinta Barcelona Semata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.