Sukses

Arogan, Ibrahimovic Bentak Juru Warta Prancis

Zlatan Ibrahimovic membentak wartawan Prancis.

Liputan6.com, Paris - Bomber andalan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, kedapatn membentak juru warta beberapa saat usai laga melawan Olympique Lyonnais. Mengapa?

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Municipal de Gerland, Senin (9/2/2015) dini hari WIB, PSG tertinggal lebih dulu melalui gol Clinton Mua Njie pada menit ke-31. Zlatan brahimovic kemudian menyamakannya melalui titik putih di menit ke-69.

Seusai laga, salah seorang juru warta menanyakan mengenai perasaan Ibra usai mengakhiri puasa golnya selama dua bulan. Padahal, pemain Swedia itu sudah mencetak gol dua pekan lalu.

Secara sinis, pemain berusia 33 tahun itu menjawab, "Tolong teman berhentilah. Jika Anda tak tahu informasi, jangan berbicara dengan saya!"

Ini bukan pertama kalinya Ibrahimovic berseteru dengan juru warta Prancis. Lima hari lalu, Ibra melarang para penggawa PSG melakukan wawancara di lorong pemain.

Produktivitas gol musim ini Ibra memang menurun drastis dibandingkan musim lalu. Ibra sejauh ini mencetak 16 gol dari 21 laga.

Baca juga:

Video Gol Daley Blind Selamatkan MU dari Kekalahan

Wawancara Eksklusif Denis Irwin: MU Harus Lolos Liga Champions

Bentrok dengan Polisi, 22 Suporter di Mesir Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini