Sukses

Aston Villa vs Chelsea: Menanti Kebangkitan Benteke

Benteke menjalani musim yang kurang menyenangkan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Laga Aston Villa kontra Chelsea sebenarnya akan menjadi ajang adu tajam Christian Benteke dan Diego Costa. Namun Costa urung tampil karena mendapat hukuman dari FA.

Benteke menjalani musim yang kurang menyenangkan saat ini. Total striker asal Belgia baru mengemas dua gol dari 13 laga di Liga Premier Inggris.

Padahal dua musim sebelumnya, Benteke selalu menjadi mesin gol bagi Villa. Ia sukses mencetak 19 gol pada musim 2012/13 dan 10 gol di musim lalu.

Cedera parah pada lututnya membuat Benteke kehilangan performa terbaiknya. Namun manajer Villa, Paul Lambert percaya Benteke akan bangkit nanti malam.

"Saya tidak percaya kepercayaan diri Benteke telah runtuh. Dia pasti segera tajam lagi seperti yang kita harapkan," kata Lambert seperti dilansir Daily Star.

"Benteke tahu apa yang harus dilakukan. Dia tetap ancaman besar bagi lawan," kata Lambert.

Di laga lawan The Blues, Benteke akan dipasang sebagai ujung tombak. Ia akan didukung oleh Andres Weimann dan Charles Gil atau Agbonlahor sebagai penyerang sayap.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/807317/big/055159800_1423229976-aston-villa-vs-chelsea-susunan-pemain-ari-150206b.jpg

Sementara di lini belakang Villa berharap Ron Vlaar bisa bermain usai pulih dari cedera. Sehingga bisa mengantisipasi ketajaman Loic Remy atau Didier Drogba.

Dari kubu Chelsea, kehilangan Costa sangat berdampak besar. Maklum, striker timnas Spanyol itu telah mencetak 17 gol dari 19 laga musim ini.

Beruntung The Blues akan kembali diperkuat oleh Cesc Fabregas. Kreativitas mantan kapten Arsenal itu diharapkan mampu membawa Chelsea meraih kemenangan di Villa Park.

Selain itu Jose Mourinho kemungkinan akan menurunkan pemain barunya, Juan Cuadrado di laga ini. Gelandang asal Kolombia itu dinilai fit meski baru berlatih selama dua hari.

Baca Juga:

"Pogba Bukan Messi, Juve Harus Menjualnya"

Di Maria Nyaris Dirampok, Van Gaal Cemas

Harapan Wonderkid Indonesia Tristan Alif Terhadap Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.