Sukses

Aston Villa Vs Chelsea: Ujian Berat The Blues

Saat ini Chelsea kokoh sebagai penguasa Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akan melakoni laga berat melawan Aston Villa nanti malam. Meski berstatus sebagai pemuncak klasemen namun The Blues tak pernah meraih hasil bagus saat melawat ke Villa Park.

Saat ini Chelsea kokoh sebagai penguasa Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 53 poin dari 23 laga. Sementara Villa berada di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 22 poin dari jumlah laga yang sama.

Namun di bawah Jose Mourinho, Chelsea tak pernah menang di Villa Park. Mereka cuma meraih tiga kali hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

"Chelsea tak pernah menang di Villa Park? Sederhana saja karena mereka mencetak lebih banyak gol dari kami," kata Mourinho ketus seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak mau berbicara tentang Aston Villa. Setelah bertahun-tahun, ada beberapa laga yang memang mustahil untuk dimenangkan."

Meski demikian Chelsea punya kesempatan besar untuk meraih tiga angka nanti malam. Pasalnya, Villa sedang menjalani tren yang buruk.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/807316/big/056755500_1423229952-aston-villa-vs-chelsea-head2head-ari-150206b.jpg

Dari delapan laga terakhir, Villa tak pernah meraih kemenangan. Bahkan di laga terakhir, Villa dibantai Arsenal lima gol tanpa balas.

"Kami akan baik-baik saja musim ini. Saya tak pernah punya pikiran negatif," kata manajer Villa Paul Lambert seperti dilansir Daily Star.

"Saya percaya pemain masih bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk saya dan tim ini. Lagipula musim ini tidak akan berakhir hanya dengan laga melawan Chelsea dan Arsenal," kata Lambert.

Layak ditunggu siapakah yang meraih poin penuh di laga ini. Tapi satu poin sudah cukup bagus bagi Villa meski bermain di kandang sendiri.

Baca Juga:

"Pogba Bukan Messi, Juve Harus Menjualnya"

Di Maria Nyaris Dirampok, Van Gaal Cemas

Harapan Wonderkid Indonesia Tristan Alif Terhadap Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.