Sukses

Hadapi Dua Tim Kuat, PSG Memasuki Pekan Krusial

Lille dan Lyon menanti PSG pekan ini.

Liputan6.com, Paris Pekan krusial akan dihadapi Paris Saint-Germain. Dalam kurun waktu sepekan, tim asuhan Laurent Blanc akan bertandang ke markas dua tim kuat sekaligus di dua kompetisi berbeda.

Yang pertama, "Les Parisiens"-julukan PSG-akan menjajal Lille di leg pertama semifinal Coupe de la Ligue, Rabu (4/2/2015) dinihari WIB. Lima hari berselang, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan dijamu pemuncak klasemen Ligue 1 Olympique Lyon, Minggu atau Senin (9/2/2015) WIB mendatang.

Diakui Blanc, dua laga pada pekan ini akan menentukan bagi perjalanan timnya. Khususnya, saat meladeni Lyon yang merupakan pesaing kuat dalam perburuan gelar juara Liga.

Saat ini, Lyon mengoleksi 49 poin atau unggul dua poin dari Olympique Marseille dan PSG yang nangkring di peringkat kedua dan ketiga dengan koleksi 47 poin.

"Benar bahwa pekan ini akan luar biasa, termasuk kunjungan ke Lyon, hari Minggu. Tapi yang pertama adalah semifinal Piala Liga dan laga sulit sudah menanti kami melawan Lille," kata Blanc.

"Ini pekan yang menarik. Tiga atau empat bulan ke depan akan sangat menarik, karena segalanya bisa berjalan cepat ke satu arah atau malah arah lainnya."

Baca juga :

Bek Kiri Barcelona Doakan Madrid Kalah

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.