Sukses

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

Untuk jalan saja, Firman Utina sangat kesusahan.

Liputan6.com, Palembang - Firman Utina cedera saat Persib kalah dari Arema pada partai Final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang berlangsung di Palembang, Minggu (1/2/2015) malam WIB.

Pada laga tersebut, Singo Edan (sebutan Arema) menang 2-1 atas Persib. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Fabiano Beltrame dan Sengbah Kennedy. Sedangkan gol balasan Persib dicatatkan oleh Vladimir Vujovic.

Firman mengalami cedera hamstring pada menit ke-105. Dia terdiam di tengah lapangan dan terpaksa di tandu ke luar lapangan akibat cedera tersebut.

"Dia cedera hamstring, sepertinya sangat berat. Nanti dokter tim (Rafi Ghani) akan menjelaskan yang lebih detailnya," ucap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Firman Meragukan

Firman Meragukan

Karena masalah tersebut, gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 itu diragukan tampil pada babak play-off Liga Champions Asia melawan tim asal Vietnam, Hanoi T&T, 10 Februari mendatang.

"Kami akan lihat dulu kondisinya sebelum jalan melawan Hanoi pada 8 Februari. Untuk saat ini, dia susah berjalan karena otot betisnya ketarik," Djadjang mengakhiri.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/690415/original/Firman+Utina+3.jpg

Baca juga:

Supir Taksi Bikin Eks Kapten MU Bermasalah dengan Polisi

Didukung 5 Federasi, Figo Mantap Lengserkan Blatter

Gabung MU, Bek Manchester City Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.