Sukses

Setelah Putus dengan Irina, Ronaldo Pecahkan Dua Rekor

Ronaldo berpeluang memecahkan satu rekor lagi pekan depan.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo nampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan berakhirnya kisah cinta dengan model seksi Irina Shayk. Pemuda Portugal itu malah melampiaskannya dengan penampilan gemilang di atas lapangan.

Ronaldo mencetak dua gol guna membantu Madrid menang tiga gol tanpa balas atas Getafe pada lanjutan La Liga, Minggu 18 Januari 2015. Satu gol lain dibukukan Gareth Bale. Dengan kemenangan ini Madrid resmi menjadi juara paruh musim.

Sumbangan dua gol ini juga membuat mantan pemain Manchester United dan Sporting Lisbon itu mencatatkan beberapa rekor sekaligus.

Rekor pertama yang dipecahkan Ronaldo di lawan Getafe adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid pada laga tandang. Ronaldo total melesakkan 89 gol di kandang lawan mengalahkan catatan legenda Madrid Raul Gonzalez dengan 87 gol.

Hebatnya, Ronaldo cuma butuh lima musim dan 182 laga. Sedangkan Raul harus melakukannya dalam 16 musim (550 pertandingan).

Baca lanjutannya di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Rekor kedua adalah pemain tercepat sepanjang sejarah yang bisa mencetak 28 gol dalam satu musim La Liga. Dia cuma perlu 17 pertandingan saja.

Pemain Terbaik Dunia 2014 ini berpeluang memecahkan rekor lainnya pekan depan. Rekor tersebut adalah sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dalam setengah musim awal kompetisi La Liga.

Saat ini Ronaldo sudah menyamai rekor milik bintang Barcelona Lionel Messi yang menorehkan 28 gol di setengah musim awal. Catatan Ronaldo lebih baik ketimbang Messi. Ronaldo melesakkan 28 gol dalam 17 pertandingan, sementara Messi 18 laga.

Baca juga:

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

6 Pertanda CR7 Sudah Putus dengan Irina Shayk

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini