Sukses

6 Pertanda CR7 Sudah Putus dengan Irina Shayk

Ronaldo pertama kali bertemu dengan wanita berusia 29 tahun tersebut di Armani Exchange pada 2010.

Liputan6.com, Madrid - Pekan ini, kisah cinta bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk menjadi buah bibir di seluruh penjuru dunia. Semua orang bertanya, benarkah keduanya telah memutus tali cinta mereka?

Ronaldo pertama kali bertemu dengan wanita berusia 29 tahun tersebut di Armani Exchange pada 2010. Keduanya mulai merangkai kisah cinta pada Mei 2010.

Pada 27 Agustus 2013, bintang Timnas Portugal tersebut sempat berjanji bakal menikahi Irina. Janji itu diutarakan Ronaldo saat makan malam bersama Irina dan keluarga keduanya di restoran ternama di Kota Madrid, Spanyol, Flamenco Bar.

Tapi, keduanya kini sedang dirumorkan dengan berita tidak sedap. Ronaldo sudah mengakhiri kisah asmaranya dengan Irina.

Sebenarnya apa saya pertanda kandasnya kisah cinta pasangan paling seksi sedunia itu? Simak pemaparannya di halaman selanjutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ronaldo Sendirian di Ballon d'Or

1. Ronaldo Sendirian di Ballon d'Or

Tidak seperti biasanya, malam Gala Ballon d'Or di Zurich, Swiss, 12 Januari lalu, Ronaldo tidak membawa pasangan. Tahun lalu, ketika dia dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2013, CR7 ditemani oleh Irina.

Ronaldo duduk sendirian saat dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2014. Bahkan rival abadinya, Lionel Messi yang duduk disamping CR7 saja ditemani oleh Antonella Roccuzzo (pacar Messi).

3 dari 7 halaman

Nama Irina Menghilang

2. Nama Irina Menghilang

Secara tidak langsung, Ronaldo 'mengonfirmasi' kalau dirinya sudah mengakhiri jalinan cinta dengan model asal Rusia tersebut. Nama Irina tidak ada dalam pidato kemenangan CR7 saat dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2014.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga, semua orang yang memberikan dukungan dan teman-teman di Real Madrid serta Timnas Portugal yang telah membuat saya menjadi pemain lebih baik setiap harinya," begitu bunyi pidato kemenangan pria berusia 29 tahun tersebut.

4 dari 7 halaman

Irina Tidak Ucapkan Selamat

3. Irina Tidak Ucapkan Selamat

Ronaldo dinobatkan FIFA sebagai pemain terbaik tahun 2014. Sebagai orang yang paling dekat dengan Ronaldo, Irina seharusnya sudah memberikan ucapan selamat kepada sang kekasih.

Namun nyatanya, baik di media sosial seperti Instagram, atau Twitter bahkan di berita, Irina belum mengucapkan selamat kepada pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos santos Aveiro.

5 dari 7 halaman

Twitter CR7 Menghilang

4. Twitter CR7 Menghilang

Satu tanda paling jelas tentang gosip ini adalah akun Twitter Ronaldo yang menghilang dari pengikut Irina. Tapi, di daftar pengikut akun milik CR7, masih ada Twitter milik wanita yang lahir pada 6 Januari 1986 tersebut.

6 dari 7 halaman

Ronaldo Cemburu

5. Ronaldo Cemburu

Berprofesi sebagai model membuat Irina mempunyai banyak teman pria. Bahkan, penata rambut hingga instruktur olahraga Irina pun seorang pria.

Selain itu, Irina juga pernah foto setengah bugil yang menunjukkan payudaranya dengan pria lain di Kepulauan Hawaii. Banyak pria yang mengelilingi Irina tampaknya membuat CR7 cemburu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/776768/original/036339400_1418012354-irina_shayk_3.jpg

7 dari 7 halaman

Long Distance Relationship

6. Long Distance Relationship

Baik Irina ataupun Ronaldo merupakan sesesok manusia yang paling dipuja dan dicari oleh banyak orang. Kesibukan keduanya bisa jadi menjadi salah satu pertanda keretakan kisah cinta mereka.

Irina yang merupakan seorang model harus bepergian ke Amerika Serikat, Qatar hingga beberapa negara Eropa untuk melakukan pemotretan. Sementara CR7 selalu sibuk dengan timnya, Real Madrid.

Kesibukan keduanya membuat Irina dan Ronaldo jarang bertemu. Tampaknya mereka mulai jenuh dengan kisah cinta yang dinamakan Long Distance Relationship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini