Sukses

Juventus vs Verona : Kesempatan Jauhi Roma

Juventus tidak akan diperkuat Arturo Vidal dan Angelo Ogbonna di laga ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus memiliki peluang menjauh dari kejaran AS Roma dalam perburuan scudetto di giornata ke-19 ini. Kans ke arah sana terbuka karena Gianluigi Buffon dan kawan-kawan hanya akan meladeni Verona di Juventus Arena, Turin, Senin (19/1/2015) dinihari WIB.

Pertengahan pekan lalu, kedua tim bentrok di babak 16 besar Coppa Italia di Juventus Arena. "Si Nyonya Tua" bermain sangat mengesankan dan dan tanpa ampun menghajar Verona dengan skor telak 6-1.

Hasil serupa yang ingin diulangi Juventus. Apalagi, kemenangan atas Verona akan membuat tim yang diarsiteki Massimiliano Allegri berjarak lima poin dari Roma.

Ini lantaran sehari sebelumnya, tim ibukota itu gagal membawa pulang kemenangan usai ditahan Palermo 1-1. Saat ini, koleksi 43 poin Juventus hanya berselisih dua poin dari Roma yang menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Menghadapi Verona, Juventus tidak akan diperkuat Arturo Vidal dan Angelo Ogbonna. Vidal absen karena sakit sedangkan Ogbonna mengalami masalah dengan engkelnya.

Di kubu Verona, penyerang gaek Luca Toni akan kembali masuk ke skuat pasca absen saat timnya dibantai Juventus di Coppa Italia karena flu. Kembalinya mantan striker timnas Italia ini jelas menambah optimisme tim tamu untuk mencuri satu poin.

 

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/796509/original/084411500_1421421032-juventus-hellas-verona-aji-150116.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.