Sukses

Legenda Argentina Beri Pertanyaan Unik untuk Messi

Pablo Aimar bertanya di acara FIFA Ballon d'Or Award.

Liputan6.com, Zurich - Bintang Barcelona, Lionel Messi, sukses memecah banyak rekor bersama klub maupun individu. Namun apa resep kesuksesan Messi sebenarnya?

Legenda Argentina, Pablo Aimar, menyampaikan pertanyaan yang unik namun juga penting bagi Messi. Menurutnya pertanyaan ini sangat penting bagi kelanjutan karier penyerang Timnas Argentina itu di masa depan.

"Messi, apakah kamu masih tertarik bermain dan bersenang-senang layaknya anak kecil bermain bola?" tanya Aimar di ajang penganugerahan FIFA Ballon d'Or, Rabu (13/1/2015).

Pria berusia 27 tahun itu menjawab, "Ya, pertama-tama saya ingin berterima kasih pada Aimar yang telah mengirimkan pesan ini. Ya saya merasa bebas, saya selalu menikmati bermain sepak bola sejak kecil. Setiap kali saya masuk lapangan, saya selalu mencoba menikmatinya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi idolakan Aimar

Aimar yang kini sudah berusia 35 tahun adalah sosok yang sempat meraih sukses bersama banyak klub. Bahkan Messi mengaku sangat mengidolakan Aimar sejak remaja.

"Saya selalu mengidolakan Aimar ketika ia bermain di River Plate. Saya suka caranya bermain dan juga kepribadiannya."

Di malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2014, kapten Timnas Argentina itu harus mengakui keunggulan rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Pasalnya CR7 meraih 37,66 persen suara dan Messi hanya meraih 15,76 persen suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.