Sukses

Video 3 Gol Barcelona yang Bungkam Atletico

Untuk pertama kalinya, Messi-Suarez-Neymar masing-masing cetak gol.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona berhasil menghajar Atletico Madrid 3-1 pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Senin (12/1/2015) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus membalas dendam Barcelona musim lalu yang gagal juara gara-gara imbang 1-1 lawan "Rojiblancos".

Untuk pertama kali musim ini, trio Messi-Suarez-Neymar (MSN) masing-masing menyumbang gol. Barcelona membuka keran gol di menit ke-11. Messi melepaskan umpan mendatar yang mengarah ke Luis Suarez.

Namun, mantan penyerang Liverpool itu tidak sempurna mengontrol bola. Tapi, bola yang terlepas dari Suarez jatuh di depan Neymar. Tanpa ampun, bomber asal Brasil itu merobek gawang Moya.

Suarez menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-35. Mendapat umpan dari Messi, Suarez yang tidak terkawal menyepak bola tanpa bisa dihentikan Moya. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama.

Lanjut ke halaman berikutnya untuk video gol-gol Barcelona dan Atletico----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak 2

Atletico bangkit di babak kedua.Usaha Atletico memperkecil kedudukan berbuah hasil pada menit ke-55. Messi melakukan kontak dengan Jesus Gamez di kotak penalti Barcelona.

Bek Atletico itu terjatuh, wasit menunjuk titik pujih. Mario Mandzukic yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim bola ke tengah gawang, Claudio Bravo bergerak ke arah kanan.

Empat menit jelang bubaran, Messi akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan kemelut di kotak penalti Atletico. Hingga bubaran, skor tetap 3-1 untuk kemenangan Barcelona.

Ingin lihat gol-gol Barcelona dan Atletico? Klik video dibawah ini:

">

Baca Juga:

Kabur dari Old Trafford, Masa Depan Falcao Bersama MU Diragukan

Kronologi Operasi Plastik Berujung Apes Selingkuhan Ronaldo

Hasil-Klasemen Liga Inggris Pasca Kekalahan MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.