Sukses

Kabur dari Old Trafford, Masa Depan Falcao Bersama MU Diragukan?

Penyerang asal Kolombia ini lebih memilih meninggalkan Old Trafford dibanding menyaksikan timnya bertanding.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Radamel Falcao bersama Manchester United (MU) tampaknya kembali dipertanyakan. Pasalnya, muncul sebuah foto yang memperlihatkan penyerang asal Kolombia ini lebih memilih meninggalkan Old Trafford dibanding menyaksikan laga Manchester United vs Southampton.

Manchester United takluk 0-1 dari Southampton di lanjutan Liga Premier, Minggu (11/1/2015). Pada pertandingan tersebut, Falcao tak masuk dalam daftar starter Setan Merah. Bahkan, penyerang pinjaman AS Monaco ini juga tidak terdaftar dalam skuat cadangan MU kontra Southampton.

Berbagai pertanyaan pun mengalir seputar apa yang terjadi dengan Falcao. Namun, Manajer Manchester United, Louis van Gaal buru-buru menjelaskan bahwa keputusan untuk tak memasang Falcao hanya sebatas kondisi pemainnya yang kelelahan.

"Ia tidak (cedera). Saat ini kami memiliki beberapa pemain yang telah pulih. Dan, ia telah bermain dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut," ujar van Gaal.

Namun, sebuah foto yang diunggah oleh salah satu fans MU di media sosial Twitter berkata lain. Pada foto tersebut terlihat Falcao meninggalkan Old Trafford sesaat setelah dirinya tak terpilih sebagai skuat utama maupun cadangan melawan The Saints.

View image on Twitter

"Falcao tidak bertahan untuk menyaksikan pertandingan! Ada sesuatu yang salah! Kami butuh Falcao LVG!," tulis akun bernama @KrishMUFC di Twitter.

Hal ini yang tampaknya menimbulkan beberapa spekulasi soal hubungan yang tampaknya tak lagi harmonis antara Falcao dengan Van Gaal. Pasalnya, hingga sekarang Van Gaal belum memutuskan untuk mempermanenkan status Falcao bersama MU.

Selama berseragam MU Falcao telah mencetak tiga gol dalam 12 pertandingan di Liga Premier musim ini.

Baca juga:

Cetak Rekor di Derby Capitale, Totti "Selfie" di Depan Fans Roma

Salah Siapa Lini Depan MU Mandul?

Nafsu Bintang Baru Arema Merumput di ISL

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.