Sukses

Podolski Terbang ke Milan Tuntaskan Transfer

Podolski akan terbang ke Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter

Liputan6.com, London - Lukas Podolski dikabarkan akan segera menuntaskan transfernya ke Internazionale hari ini. Seperti dilaporkan Sky Sport, Sabtu (3/1/2015), Podolski akan terbang ke Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter.

Klub Serie A Italia tersebut kabarnya sudah mengajukan tawaran yang bisa membuat Arsenal mempertimbangkan kembali untuk melepasnya di bursa transfer Januari.

Podolski berpeluang meninggalkan Arsenal karena minimnya kesempatan bermain yang diberikan Arsene Wenger di skuat Arsenal musim ini.

Pemain 29 tahun itu merupakan salah satu pemain dengan jumlah caps terbanyak di sejarah sepakbola Jerman dan termasuk dalam skuat yang memenangi Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, Wenger membenarkan bahwa salah satu klub besar di Italia itu telah mengajukan tawaran baru untuk Podolski.

Opsinya, Inter akan lebih dulu meminjam mantan pemain Koeln itu dengan klausul penebusan permanen sebesar lima juta euro atau setara Rp 75 miliar.

 

Baca Juga:

"MU Masih Bisa Memenangi Liga Inggris"

Lavezzi dan Cavani Kembali Mangkir Latihan

Minim Dana, Tapi Juventus Nekat Datangkan Gelandang Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.