Sukses

"MU Masih Bisa Memenangi Liga Inggris"

Shaw mengakui pertandingan lawan Stoke City terbilang sulit.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United Luke Shaw yakin timnya masih bisa memenangi gelar Liga Primer Inggris musim ini. Meski pun mereka gagal mengalahkan tuan rumah Stoke City di hari Tahun Baru.

Seperti diketahui, The Red Devils hanya bermain imbang 1-1 di Brittania Stadium, Kamis 1 Januari 2015 lalu. Akibatnya, klub besutan Louis van Gaal itu gagal merapatkan jarak dengan dua pesaing utama, Chelsea dan Manchester City. Kini perbedaannya menjadi sembilan poin.

Pemain berusia 19 tahun itu mengakui, pertandingan kontra Stoke City terbilang tidak mudah.

"Kami tidak mau mengatakan Liga Primer Inggris sudah selesai. Liga masih menjadi prioritas nomor satu kami. Kami ingin memenanginya," ujar Shaw dikutip Sky Sports.

"Datang ke Stoke selalu menjadi pertempuran yang sulit. Ada banyak bola di udara, jadi itu sulit. Kami tahu ketika melakoni laga tandang. Kami harus meraih tiga poin, jadi kami tidak begitu senang dengan raihan poin."

Shaw bergabung ke MU awal musim ini dari Southampton dengan nilai transfer sebesar31,5 juta Poundsterling (609 miliar Rupiah). Kedatangannya diharapkan bisa membuat sisi kiri pertahanan Setan Merah semakin kuat dalam bertahan maupun menyerang.

 

Baca Juga:

10 Pembelian Paling 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Nemanja Matic 'Sang Penolong' Chelsea, Ini Buktinya!

Tato Baru Papi Lionel Messi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Louis van Gaal