Sukses

Tabungan Danamon Save Cocok Buat Kamu yang Ingin Gapai Kebebasan Finansial, Ini Keuntungannya!

Tabungan Danamon Save dibekali dengan berbagai fitur dan keuntungan yang menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu memiliki impian untuk mencapai kebebasan finansial di setiap aspek kehidupan? Tentang kemampuan untuk hidup tanpa khawatir tentang tagihan bulanan, pinjaman yang menumpuk, atau pensiun yang tidak pasti? 

Nah, kebebasan finansial bukanlah sekadar impian, tetapi merupakan tujuan yang dapat dicapai dengan langkah-langkah yang tepat. Yup, di tengah berbagai strategi investasi dan tips pengelolaan keuangan, seringkali langkah sederhana namun krusial terabaikan, yakni menabung.

Meskipun terdengar klise, menabung adalah langkah awal yang penting dalam perjalanan menuju kebebasan finansial. Untuk itu, mengelola dana tabungan secara cerdas menjadi kunci untuk menggapai kebebasan finansial di masa yang akan datang.

Di tengah lautan produk perbankan, Tabungan Danamon Save menjadi pilihan yang tepat untuk menggapai hal tersebut. Pasalnya, Tabungan Danamon Save dibekali dengan berbagai fitur dan keuntungan yang menggiurkan.

Selain itu, Tabungan Danamon Save tidak hanya menjadi tempat aman untuk menyimpan dana, tetapi juga menjadi alat yang efektif dalam mencapai tujuan keuangan jangka panjang. Mau tahu apa saja keuntungan yang kamu dapatkan ketika menabung di Tabungan Danamon Save?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keuntungan Tabungan Danamon Save

Tabungan Danamon Save merupakan salah satu produk tabungan Danamon dalam mata uang Rupiah untuk nasabah individu dalam pemenuhan kebutuhan transaksi digital. Yup, segala kebutuhan transaksi digital pun dapat dengan mudah dilakukan di Tabungan Danamon Save.

Tak hanya itu, untuk kamu yang tidak punya waktu luang karena kesibukan pekerjaan sehari-hari ke cabang guna membuka tabungan, Tabungan Danamon Save bisa diajukan dari HP bisa di mana saja dan kapan saja, lho.

Selain bisa diajukan di mana saja dan kapan saja tanpa harus ke kantor cabang, keuntungan bebas biaya pun bisa kamu dapatkan ketika menggunakan Tabungan Danamon Save. Mulai dari bebas biaya admin, 20 kali bebas biaya tarik tunai di berbagai ATM dalam negeri, 20 kali bebas biaya transfer BI-Fast setiap bulan, dan cashback QRIS di berbagai merchant favorit.

Selain itu, ada pula promo feature Danamon yaitu "Cashback 5% hingga Rp100 ribu untuk transaksi belanja di online E-commerce menggunakan Kartu Debit Danamon, Periode hingga 31 Mei 2024"

Nah, dengan berbagai keuntungan bebas biaya dan cashback tersebut, transaksi keuangan kamu bisa semakin hemat dan untung, bukan? So, langsung saja unduh D-Bank PRO yang #SelaluMenggoda sekarang juga guna gapai kebebasan finansial kamu, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini