Sukses

Lavezzi dan Cavani Kembali Mangkir Latihan

Pelatih PSG Laurent Blanc akan meminta penjelasan Lavezzi dan Cavani yang mangkir latihan.

Liputan6.com, Paris - Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani absen saat Paris Saint Germain meneruskan latihan setelah libur Tahun Baru, Jumat (2/1/2015).

Kedua pemain itu absen pada pemusatan latihan di Maroko, dan berpuncak saat tim mereka menang 1-0 atas Inter Milan pada pertandingan persahabatan. Ketidakhadiran mereka sempat memicu spekulasi bahwa salah satu atau keduanya berpeluang meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

Menurut akun Twitter surat kabar Le Parisien, kedua pemain itu tiba di bandara Charles de Gaulle, Paris, pada penerbangan pukul 11.00 (10.00 GMT), waktu ketika sesi latihan di pinggiran Paris akan dimulai.

Setelah kedua pemain itu tidak hadir untuk pertandingan persahabatan melawan Inter Milan, pelatih Laurent Blanc mengatakan dirinya akan menantikan sejumlah penjelasan dari Cavani dan Lavezzi.

"Mereka akan tiba pada 2 (Januari) pagi di Paris," papar Blanc, yang menolak untuk menepis spekulasi mengenai kemungkinan hengkangnya kedua pemain ketika bursa transfer dibuka pada Sabtu.

"Kami tidak dapat mengatakannya pada hari ini. Kami akan menunggu sampai mereka tiba," ucapnya.

"Kami akan mengharapkan adanya penjelasan, dan kemudian kami akan membuat keputusan-keputusan," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menghubungi Lavezzi.

"Lavezzi merupakan pemain hebat, namun ia merupakan pemain PSG. Tidak ada hubungan dan bukan saya yang menghubungi dia," kata Mancini.

 

Baca juga:

10 Pembelian Paling 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Nemanja Matic 'Sang Penolong' Chelsea, Ini Buktinya!

Tato Baru Papi Lionel Messi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini