Sukses

Babak I: Stoke Permalukan Arsenal Tiga Gol Tanpa Balas

Arsenal langsung dikejutkan lewat gol cepat Peter Crouch.

Liputan6.com, Stoke on Trent - Arsenal harus mengakui keunggulan Stoke City di babak pertama laga lanjutan Premier League, Sabtu (6/12/2014). Tim tuan rumah sukses mempermalukan Arsenal dengan skor 0-2.

Bertanding di Brittania Stadium, Arsenal yang tampil dengan kekuatan terbaik harus puas kebobolan di menit awal pertandingan. Adalah striker jangkung Peter Crouch yang membuka keunggulan The Potters. Bola tendangan jarak dekat Crouch merobek jala Arsenal yang dikawal Emiliano Martinez.

Gol cepat Stoke langsung menjatuhkan mental bertanding Arsenal. Di pertengahan babak pertama, Bojan Krkic mampu membuat Stoke kembali unggul. Bekas pemain Barcelona itu memanfaatkan umpan Jonathan Walters di menit 35.

Stoke memang tampil mendominasi. Terbukti, Stoke mampu melepaskan 9 tembakan. Sedangkan, Arsenal hanya 5 kali. Skor 2-0 untuk keunggulan Stoke tampaknya bakal menutup pertandingan di babak pertama.

Namun, Walters sukses memperbesar keunggulan Stoke atas Arsenal menjadi 3-0. Memanfaatkan umpan sepak pojok, Walters menyarangkan bola ke gawang The Gunners. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Stoke City: Asmir Begovic, Phillip Bardsley, Erik Pieters, Marc Muniesa (Glenn Whelan), Ryan Shawcross, Steven Nzonzi, Mame Biram Diouf, Charlie Adam (Jonathan Walters), Geoff Cameron, Bojan Krkic (Robert Huth), Peter Crouch

Arsenal: Emiliano Martinez, Kieran Gibbs (Joel Campbell), Per Mertesacker, Calum Chambers , Hector Bellerin, (Danny Welbeck), Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Mathieu Flamini, Olivier Giroud (Lukas Podolski)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal