Sukses

Flecther vs Aguero: Cetak Gol Lagi!

Steven Fletcher telah mencetak empat gol bersama Sunderland, sementara Sergio Aguero mengoleksi 12 gol dengan Manchester City.

Liputan6.com, Sunderland - Kemenangan Manchester City 3-0 atas Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu tercoreng dengan diving Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu tampaknya diganjal Jose Fonte di babak pertama. Tetapi alih-alih mendapatkan penalti, Aguero justru diganjar kartu kuning oleh wasit Mike Jones karena dinilai diving.

Terlepas dari aksi diving, Aguero kembali menunjukkan ketajamannya dalam urusan mencetak gol. Penyerang berusia 26 tahun itu telah mencetak 12 gol dalam 13 penampilannya sejauh ini. Tak hanya itu, Aguero menjadi bintang saat City menang 3-2 atas Bayern Muenchen pada matchday kelima Liga Champions, 26 November lalu.

Gagal mencetak gol di laga kontra Southampton, Aguero diharapkan kembali menunjukkan ketajamannya saat City menghadapi Sunderland pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadium of Light, Kamis (4/12/2014) dinihari WIB. Terlebih, City terus mengincar kemenangan untuk memangkas selisih poin dengan Chelsea.

Di kubu Sunderland, Manajer Gustavo Poyet berharap kepada ketajaman Steven Fletcher. Penyerang berusia 27 tahun itu baru mengoleksi empat gol dari 11 pertandingan. Tetapi, Fletcher terakhir kali mencetak gol ke gawang Crystal Palace saat Sunderland menang 3-1. Di laga itu, ia mencetak dua gol.

Pada laga nanti, Fletcher kemungkinan kembali dimainkan sebagai penyerang tunggal. Dengan skema 4-1-4-1, Sunderland bakal bermain bertahan seperti ketika menahan imbang Chelsea 0-0 pada akhir pekan. Ini artinya, peluang Fletcher untuk mencetak gol lebih kecil ketimbang Aguero. Sebab dengan skema 4-4-2, City akan tampil menyerang di laga nanti.

Baca juga:

Sunderland vs Manchester City: Tim Tamu Krisis Bek Tengah

Roma Siapkan Rp 134,5 Miliar untuk Kiper Chelsea

Ronaldinho: Messi Punya 'Sihir', Ronaldo Tidak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini