Sukses

Spurs Ingin Poin Penuh Saat Melawan Hull City

Saat ini Spurs berada di posisi ke-12 di klasemen.

Liputan6.com, London - Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, berharap timnya bisa mengambil poin penuh saat bertandang ke markas Hull City, di Stadion Kingston Communications Stadium, Minggu (23/11/2014).

Pada pekan ke-11 lalu Spurs harus mengakui keunggulan Stoke City dengan skor 2-1. Hasil itu membuat anak asuhan Mauricio Pochettino menghuni posisi ke-12. Ia pun meminta rekan-rekan untuk fokus menatap laga akhir pekan ini.

"Ada banyak permainan datang di setiap kompetisi dan mudah-mudahan kita akan bisa mendapatkan beberapa hasil yang positif dan mendorong lagi," kata Kane dikutip dari situs resmi klub.

Pemain asal Inggris itu menilai tim tuan rumah akan tampil dengan skuat inti, tentunya akan sulit untuk menaklukannya. Namun ia masih tetap yakin kalau Spurs dapat mengambil poin dari sana.

"Kami tahu ini akan sulit di Hull tapi kami semua bertekad untuk datang pergi dengan tiga poin," tuturnya.

"[Michael Dawson] adalah kapten klub setelah Ledley [Raja] dan selalu tampak setelah pemuda muda yang datang melalui. Kita semua memiliki hubungan yang baik dengan dia. Ini akan baik untuk mengejar ketinggalan tapi kami sudah pekerjaan yang harus dilakukan pertama dan itu apa yang kita semua terfokus pada," tambahnya.

Sejauh ini Kane telah diturunkan sebanyak tujuh kali untuk klub asal Londond Utara itu. Ia pun berhasil menciptakan satu gol.

Baca Juga:

5 Pemain yang Pernah Membela Arsenal dan MU
Piala AFF: Filipina Bantai Laos 4-1
Manchester City Tidak Boleh Kehilangan Poin Lagi Tahun Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini