Sukses

Jadwal Leg Pertama Semifinal UEFA Champions League, 1-2 Mei 2024 di Vidio

Simak jadwal UEFA Champions League 2023/2024 yang memasuki leg pertama semifinal. Pertandingan Liga Champions ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Simak jadwal UEFA Champions League 2023/2024 yang memasuki leg pertama semifinal. Pertandingan Liga Champions ini dapat disaksikan melalui streaming di Vidio.

Empat tim yang tersisa musim ini adalah Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Seluruh tim memiliki ambisi yang besar untuk dapat membawa pulang trofi UCL musim ini. 

Sebelumnya pada perempat final, perwakilan dari Liga Inggris yaitu Arsenal dan Manchester City harus gigit jari karena dikalahkan lawan masing-masing. Duo LaLiga Atletico Madrid dan Barcelona juga dipaksa pulang.

Leg pertama semifinal dibuka duel Bayern Munchen vs Real Madrid, Rabu (1/5/2024) pukul 02.00 WIB. Setelah dipastikan akan meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim, Thomas Tuchel bertekad mempersembahkan kado perpisahan.

Selanjutnya, laga Dortmund vs PSG berlangsung Kamis (2/5/2024) pukul 02.00 WIB. Dortmund berhasil melaju ke semifinal dengan mengalahkan Atletico Madrid. Pencapaian ini didapatkan dengan tidak mudah karena Dortmund kalah terlebih dahulu di leg pertama. 

Kedua partai semifinal ini diprediksi akan berlangsung sengit. Seluruh tim akan mengeluarkan strategi dan menurunkan pemain terbaiknya demi mendapatkan trofi Liga Champions musim ini.

Berikut adalah jadwal UCL dan dapatkan link streaming pertandingan di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 1 Mei 2024

02.00 WIB: Bayern Munchen vs Real Madrid

Kamis, 2 Mei 2024

02.00 WIB: Dortmund vs PSG

Nonton UCL di sini

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Champions League di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link live streaming semifinal UEFA Champions League leg pertama. Jangan lupa unduh dan berlangganan paket Vidio untuk menonton pertandingannya! Klik tautan di bawah ini untuk berlangganan.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.