Sukses

Manchester United Harus Bayar Segini Jika Ingin Miliki Harry Kane di Musim Panas 2024

Manchester United harus menyiapkan dana fantastis jika masih ingin merekrut Harry kane di bursa transfer musim panas 2024. Laporan mengungkap Bayern Munchen memasang harga selangit bagi tim yang meminati jasa striker Timnas Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United harus menyiapkan dana fantastis jika masih ingin merekrut Harry Kane di bursa transfer musim panas 2024. Laporan mengungkap Bayern Munchen memasang harga selangit bagi tim yang meminati jasa striker Timnas Inggris.

Seperti diketahui, Setan Merah memang sedang mendambakan kehadiran striker baru jelang kampanye 2024/2025. Mereka butuh pelapis bagi Rasmus Hojlund yang mulai menjadi andalan di Old Trafford, tetapi tengah diganggu masalah cedera.

Laporan Football Transfers mengungkap Manchester United diam-diam masih menyimpan minat pada Harry Kane. Penyerang asal Inggris itu sempat dikejar oleh Setan Merah musim panas lalu, sebelum MU memutuskan ganti haluan dengan merekrut Hojlund dari Atalanta.

Sementara itu, Kane sendiri memilih menyegel kepindahan dari Tottenham Hotspur menuju Bayern Munchen. Ia ditebus dengan mahar yang diperkirakan mencapai 95 juta euro atau setara dengan kurang lebih Rp1,6 triliun.

Malang musim debut kapten Timnas Inggris dengan tim raksasa Bundesliga tak berjalan terlalu baik. Bayern Munchen malah terdampar dari puncak klasemen dan cuma mampu menempati urutan dua dengan selish 10 poin dari sang penguasa tabel, Bayer Leverkusen.

Padahal, Kane sendiri sejatinya sudah berupaya memberi kontribusi maksimal buat pasukan Thomas Tuchel. Pesepak bola berusia 30 tahun tercatat telah menyumbangkan 27 gol dan 5 assists dari total 24 penampilannya di Liga Inggris sejak pindah ke Allianz Arena.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayern Munchen Pasang Harga Tinggi

Bayern Munchen pun dikabarkan tak bakal melunak saat menghadapi ketertarikan klub-klub lain terhadap Harry Kane di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Sky Sports yang dikutip dari Football Transfers mengeklaim Setan Merah bakal dipaksa mengeluarkan biaya fantastis jika ingin mendapatkan tanda tangan kapten Timnas Inggris dari Bayern.

FC Hollywood kabarnya tak bakal rela melepas Kane apabila klub peminat tidak mengajukan tawaran yang jumlahnya lebih besar ketimbang biaya transfer sang pemain dari Tottenham Hotspur musim panas lalu.

3 dari 4 halaman

MU Bisa Penuhi Tuntutan Bayern Munchen

Manchester United kemungkinan tak akan menemui hambatan terlalu besar dalam menyiapkan dana perekrutan di bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Football Transfers mengeklaim Setan Merah bisa memiliki uang 250 hingga 300 juta euro untuk dibelanjakan pada musim panas. Manchester United juga berpotensi mendapat bantuan dari investor barunya Sir Jim Ratcliffe yang resmi menyelesaikan pembelian 25 persen saham Setan Merah dari keluarga Glazer.

Walau begitu, bukan berarti MU bakal langsung bergegas mengejar tanda tangan Harry Kane musim panas mendatang. Setan Merah harus mempertimbangkan faktor usia, mengingat pemain asal Inggris bakal memasuki umur 31 tahun pada Juli 2024.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.