Sukses

Manchester City Tidak Boleh Kehilangan Poin Lagi Tahun Ini

Manchester City harus menang di delapan laga sisa pada tahun ini jika ingin tetap bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Hasil kurang bagus dicatat Manchester City pada awal musim Liga Premier Inggris 2014-15. Sang juara bertahan nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 21 dari 11 pertandingan. City tertinggal delapan angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Hingga akhir tahun ini, City masih punya delapan laga sisa, salah satunya melawan Swansea City di Etihad Stadium, Sabtu (22/11/2014) malam WIB. Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan, skuatnya harus memenangkan semua laga tersebut jika ingin tetap bersaing dalam perburuan gelar juara.

"Kami punya 24 angka untuk coba dimenangkan (pada 2014). Kami harus mencoba untuk melakukannya, saya pikir itu satu-satunya cara,"  kata Pellegrini seperti dikutip BBC. "Saya pikir Desember dan November minggu ini adalah bulan yang menentukan bagi Liga Premier."

Pada tahap yang sama musim lalu, City tak terkalahkan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi, 18 di antaranya menang dan pada akhirnya membantu mereka mengangkat trofi Liga Premier Inggris. "Kami akan menyelesaikan putaran pertama  pada akhir Desember," ucap Pellegrini.

"Saya pikir mungkin tidak di puncak klasemen, karena Chelsea berada dalam momen yang sangat baik. Tetapi, saya pikir itu penting untuk memiliki hasil baik di putaran pertama, untuk mendapatkan 41 atau 42 poin."

Baca juga:

Greysia/Nitya Gagal Mengulang Sukses Final Asian Games 2014

Fakta Unik Jelang Chelsea vs West Bromwich

Bintang Muda Liverpool Bikin Madrid Patah Hati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini