Sukses

Arsenal dan Liverpool Rebutan Gelandang Madrid

Posisi Asier Illarramendi di Real Madrid sudah lama terancam direbut pemain baru yang datang di musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Arsenal dan Liverpool dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi. Kedua tim raksasa Liga Inggris ini, berminat merekrut Illarramendi setelah sang pemain tengah mempertimbangkan pindah ke klub lain pada Januari mendatang.

Pemain yang mendapat julukan "Xabi Alonso" baru ini, didatangkan Madrid dari Real Sociedad dengan nilai kontrak 30 juta pounds. Namun, sudah lama  Illarramendi belum masuk menjadi tim pertama-reguler.

Daily Star melaporkan Kamis (20/11/2014), Illarramendi sebenarnya masih diharapkan pelatih Carlo Ancelotti setelah Luka Modric mengalami cedera. Playmaker asal Kroasia, yang selama ini menjadi kunci Los Blancos, kemungkinan absen sekitar tiga bulan.

Ancelotti terpaksa harus mempersiapkan pemain lain, dan Illarramendi salah satunya. Tapi, dengan kehadiran Sami Khedira dan Isco, yang juga mampu menduduki peran lini tengah, belum jelas apakah pemain berusia 24 tahun tersebut, yang akan dipilih Ancelotti menggantikan Modric.  

Posisi Illarramendi di Madrid sudah lama terancam direbut oleh pemain lain atau pemain baru yang datang di musim panas ini. Menurut laporan Marca, seringnya Illarramendi berkutat dengan cedera pada musim lalu, membuat level performanya tidak berkembang selama semusim bersama Madrid.

Dan, Brendan Rodgers serta Arsene Wenger sudah siap mempertimbangkan tawaran jika Illarramendi ingin meninggalkan Bernabeu.

 

Baca Juga:

Kandidat Peraih Ballon d'Or Versi Louis van Gaal

Petenis Top Ini Pose Seksi untuk Iklan Pakaian Dalam

MU dan Bayern Akan Barter Pemain?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Asier Illarramendi