Sukses

Penyerang Incaran Liverpool Putuskan Bertahan di Swansea

Bony meneken kontrak baru selama setahun.

Liputan6.com, Swansea- Liverpool harus melupakan keinginan mereka merekrut wilfried Bony. Striker asal pantai Gading itu memutuskan bertahan bersama Swansea City dengan meneken perpanjangan kontrak.

Pemuda 25 tahun itu pada Rabu (19/11/2014) memperpanjang kontraknya selama setahun sehingga akan menetap di Liberty Stadium hingga musim panas 2018.

"Ini berita bagus bagi klub. Saya telah berbicara banyak mengenai apa yang bony bawa ke klub tidak hanya di dalam lapangan tapi juga diluar," kata manajer Swansea Garry Monk seperti dikutip Goal.

Bony dibeli Swansea dari Vitesse Arnhem tahun 2013. Dia langsung mampu jadi idola baru fans Swansea. Bony mencetak 29 gol dari 61 pertandingan.

Ketajaman Bony membuat Liverpool meliriknya. The Reds ingin membeli Bony Januari nanti bila Mario Balotelli tak kunjung membaik kinerjanya.

Baca Juga:
Persija Ditawari Bekas Pemain Liverpool dan Barcelona
6 Fakta Menarik Usai Laga Argentina vs Portugal
Cerci Ingin Hengkang Dari Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.