Sukses

Legenda Liverpool Sarankan 'Messi Norwegia' Tolak MU

Roma dianggap merupakan tempat yang baik bagi Odegaard mengembangkan karier.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool John Arne Riise membuat panas fans Manchester United. Pria Norwegia itu menyarankan pemain muda berbakat negaranya itu, Martin Odegaard untuk menolak The Red Devils.

Bocah 15 tahun itu menarik minat banyak klub besar Eropa. Odegaard yang kini memperkjuat klub Swedia Stromsgodset dinilai sebagai salah satu talenta berbakat di Eropa. Bahkan dia dianggap Lionel Messi-nya Norwegia.

Selain MU, Barcelona, AS Roma, Juventus, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur bersaing merekrut Odegaard. Diantara banyak klub yang meminati Odegaard, Riise melihat Roma merupakan klub yang cocok.

"Odegaard benar-benar pemain bertalenta. Dia masih sangat muda, tapi akan menjadi pemain hebat. Saya akan mengatakan kepadanya untuk pergi ke Roma karena saya tahu mereka akan merawatnya dengan baik," tutur Riise kepada TMW.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini