Sukses

Jelang Lawan Barca, Gelandang PSG Puji Messi

"Leo tidak pernah kehilangan sentuhan terbaiknya," kata gelandang PSG, Javier Pastore.

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint-German (PSG) Javier Pastore melontarkan pujian kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. PSG akan menjamu Barca pada laga kedua penyisihan grup Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB.

"Leo tidak pernah kehilangan sentuhan terbaiknya. Hanya beberapa pemain yang dapat menjaga kecepatan dan ketajamannya setiap musim dan selalu membuat gol, serta membuktikan ia masih yang terbaik," kata Pastore kepada Spanyol, AS, Senin (29/9/2014).

Pastore juga menilai permainan Barca di bawah sentuhan pelatih Luis Enrique musim ini berbeda dengan sebulumnya. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus dari pelatih PSG Laurent Blanc.

"Barca jauh lebih agresif dibanding beberapa musim sebelumnya. Jelas, kami juga ingin menjadi tim yang menguasai bola, dalam pengertian pertandingan akan berlangsung ketat," ucap Pastore. "Saya tidak berpikir Barca akan menunggu bola di belakang seperti di masa lalu dan melancarkan serangan balik. Mereka selalu ingin menguasai bola."

Jelang menghadapi Barca, PSG masih menunggu kondisi medis striker Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berusia 32 tahun tersebut mengalami cedera tumit.

Baca juga:

BTN Rilis 23 Pemain Timnas U-19 di AFC Cup U-19

PSG Harus Menang Liga Champions Bila Inginkan Hazard 

Rooney Rindu Bermain Bersama Legenda MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini