Sukses

Siapa Striker Terbaik Madrid, Benzema atau Chicarito?

Kedatangan Javier Chicarito Hernandez tidak berarti posisi Karim Benzema berada dalam bahaya dan bakal kehilangan tempat.

Liputan6.com, Madrid: Javier Chicarito Hernandez resmi bergabung dengan Real Madrid. Chicarito dipinjamkan dari Manchester United selama satu tahun. Dengan bergabungnya Chicarito, amunisi lini depan Los Blancos akan semakin kuat.

Sebelumnya, Madrid sudah memiliki Karim Benzema. Sekarang, striker asal Prancis itu, akan bersaing dengan pemain asal Meksiko tersebut. Benzema dan Chicharito untuk pertama kalinya akan bersama-sama berlatih di Valdebebas. Mereka mulai "bertempur" untuk mendapatkan  nomor 9 atau posisi sebagai striker murni.

Seperti dilansir Marca, Senin (9/9/2014), Madrid akan memulai lagi pelatihan pada sore hari untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang sudah berlaga di pertandingan internasional. Benzema adalah salah satunya, bersama-sama dengan Varane, Kroos, James, Pepe dan Coentrao.

Benzema menemukan dirinya dalam situasi baru. Sejak Higuain hijrah ke Napoli musim lalu, belum ada kompetisi nyata di depan.

Namun, sebetulnya kedatangan Chicarito ini, tidak berarti posisi Benzema berada dalam bahaya dan bakal kehilangan tempat, setidaknya dalam jangka pendek.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, masih memiliki keyakinan kepada pemain Prancis itu, karena dia adalah bagian penting dari trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo). Pelatih asal Italia membutuhkan seseorang yang cocok dengan duo dinamis itu. Dan, Benzema melakukan hal ini dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.