Sukses

Susunan Pemain Madrid Kontra Atletico

Real Madrid memainkan gelandang anyar mereka, Toni Kroos. Begitu juga Ateltico Madrid yang menurunkan striker barunya, Mario Mandzukic.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8/2014) pukul 04.00 WIB. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti kembali memainkan Toni Kroos di lini tengah. Sebelumnya, gelandang yang diboyong dari Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas itu telah dimainkan pada ajang Piala Super Eropa saat mengalahkan Sevilla 2-0.

Kroos akan saling bahu-membahu bersama Xabi Alonso dan Luka Modric untuk menyuplai bola kepada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, serta Karim Benzema. Di bangku cadangan, Ancelotti masih memiliki Isco, James Rodriguez, dan Angel Di Maria.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/713790/big/Mandzukic_ke_Atl_Madrid__foto_2_.jpg

Sementara di kubu Atletico Madrid, pelatih Diego Simeone juga memainkan dua pemain barunya, yaitu bek Guilherme Siqueira dan penyerang Mario Mandzukic. Sementara Antoine Grizmann yang dibeli dari Real Sociedad untuk sementara hanya duduk di bangku cadangan.

Di bangku cadangan, Simeone masih memiliki Raul Jimenez, Jan Oblak, Cristian Ansaldi, Tiago, Jose Gimenez, dan Cristian Rodriguez.

Susunan pemain:

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Alonso, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Mario, Gabi; Koke, Saul, Raul Garcia; Mandzukic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini