Sukses

Top 3 Berita Bola: PSG Ikuti Langkah Dortmund ke Semifinal Liga Champions, Barcelona dan Atletico Madrid Gugur

Barcelona gagal melangkah ke babak besar usai kalah telak 1-4 dari tamunya PSG di leg kedua perempat final Liga Champions 2023/202 di Estadi Olímpic Lluís Companys.

Liputan6.com, Jakarta Hasil mengecewakan dirasakan Barcelona dan Atletico Madrid usai gagal meneruskan langkah di ajang Liga Champions 2023/2024. Perjalanan kedua tim ke semifinal tak berhasil setelah lawan-lawannya pada laga leg kedua perempat final.

Barcelona diluar dugaan kalah telak 1-4 dari tamunya Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua perempat final di Estadi Olímpic Lluís Companys, Rabu (17/4/2024). PSG maju ke babak 4 besar karena menang agregat 6-4, setelah pada leg pertama mereka kalah 2-3.

Empat gol PSG di antaranya dicetak Kylian Mbappe, salah satunya melalui tendangan penalti. Dua gol lainnya dilesakkan Ousmane Dembele dan Vitor Ferreira. Tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol melalui Rapinha.

Sementara itu, Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Dortmund dan kalah telak 2-4 dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park, dini hari tadi.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Liga Champions: PSG ke Semifinal Usai Singkirkan Barcelona, Dortmund Juga Lolos Depak Atletico Madrid

Dua wakil Spanyol Barcelona dan Atletico Madrid harus menelan pil pahit setelah tersingkir di ajang Liga Champions 2023/2024. Kedua tim gagal meneruskan langkahnya ke semifinal usai dikalahkan lawan-lawannya pada laga leg kedua perempat final.

Barcelona secara mengejutkan dipermalukan tamunya Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor telak 1-4 di Estadi Olímpic Lluís Companys, Rabu dini hari WIB (17/4/2024). Dengan demikian, PSG maju ke babak 4 besar usai menang agregat 6-4, setelah pada leg pertama mereka kalah 2-3.

Pada pertandingan itu bintang PSG Kylian Mbappe mencetak dua gol, salah satunya melalui tendangan penalti. Dua gol lainnya dilesakkan Ousmane Dembele dan Vitor Ferreira. Tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol melalui Rapinha.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Saksikan Live Streaming Liga Champions Barcelona vs PSG 17 April 2024 di Vidio, Segera Dimulai

Barcelona kedatangan Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final Liga Champions di Estadi Olímpic Lluís Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. Barcelona punya modal bagus untuk melaju ke semifinal.

Blaugrana sukses meraih kemenangan 3-2 saat dijamu PSG di leg pertama. Saat itu Raphinha menjadi bintang lapangan dengan membuat dua gol. Satu gol Barca lainnya dibuat pemain belakang Andreas Christiansen.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Kritik Manajer dan Klub, Sir Jim Ratcliffe Marah pada Dua Pemain Manchester United

Persoalan yang terjadi di skuad Manchester United, belum lama ini, dilaporkan telah membuat salah satu pemilik klub, Sir Jim Ratcliffe, marah. Keadaan ini membuat tekanan pada manajer Erik ten Hag meningkat.

Ratcliffe kecewa atas kebocoran informasi yang terus-menerus muncul dari klub, dan penggunaan media sosial dari para pemain untuk mengkritik klub dan manajer Manchester United.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.