Sukses

ISL All Star Janji Hancurkan Juventus

Tim ISL All Star ingin cetak gol ke gawang Gianluigi Buffon.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Tim ISL All Star, Stefan Hansson berjanji akan memberikan kejutan untuk juara bertahan Serie A, Juventus. Hansson ingin anak asuhnya membuat Si Nyonya Tua (sebutan Juventus) kewalahan.

Juventus akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim ISL All Star di Stadion Utama Bung Karno, Rabu (6/8/2014).

Tim yang diarsiteki Massimiliano Allegri itu datang dengan kekuatan penuh ke Indonesia. Hansson pun kian termotivasi untuk merepotkan Andrea Pirlo dan kawan-kawan.

"Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan, terlebih lagi mereka datang dengan kekuatan penuh. Tapi jika kami bisa membobol gawang mereka, Juventus pasti kewalahan," ucap Hansson saat jumpa pers di Hotel Sultan, Senin (4/8/2014).

Pelatih Mitra Kukar itu mengaku sudah paham dengan karakter permainan Juventus meski baru melakukan pergantian pelatih.

"Mereka pasti sudah berlatih keras untuk meraih kemenangan di Indonesia. Tapi permainan mereka tidak akan mengalangi perubahan. Allegri pasti akan memakai sistem yang sama dengan pendahulunya (Antonio Conte)," tegas dia.

Baca Juga:

Mourinho Kritik Jadwal TV Liga Premier

Lewandowski Janjikan Duet Maut Bareng Gotze

Rodgers: Liverpool vs MU? Lebih dari Persaingan Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.