Sukses

Musim Depan Evra Dipastikan Gabung Juventus

Kabarnya I Bianconeri menebus Evra dengan harga 1,6 juta poundsterling.

Liputan6.com, Turin - Juventus akhirnya menuntaskan transfer Patrice Evra. Sang pemain diboyong dari Manchester United dengan biaya 1,6 juta poundsterling atau setara Rp 31 miliar.

Menurut laporan yang dilansir Soccerway, pembayaran tersebut dilakukan secara bertahap. I Bianconeri akan menyetor uang sejumlah 600 ribu pound atau Rp 11 miliar sebanyak dua kali. Sisanya akan diberikan jika Juve lolos ke Liga Champions musim 2015/2016.

"Setelah berpikir saya memutuskan untuk meninggalkan Manchester United di waktu yang tepat. Ini adalah keputusan terbesar dalam karier saya. Hati saya akan selalu ada bersama mereka (MU)," ucap Evra.

Bersama kubu Setan Merah, Evra telah mengukir 273 penampilan di Liga Premier. Sejak didatangkan dari AS Monaco pada musim panas 2006, Evra selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi sektor kiri pertahanan MU.

Oleh Juventus, Evra dikontrak selama dua tahun. Pemain berusia 33 tahun itu akan bertemu kembali dengan Carlos Tevez dan Paul Pogba, dua mantan punggawa MU yang sudah lebih dulu tiba di Stadion Juventus Arena.

Baca juga:

PSG Ingin Pinjam Di Maria

5 Hal yang Harus Dibenahi Van Gaal Musim Depan

Milan Ingin Datangkan Pemain Sayap PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.