Sukses

Lagi Selfie, Lavezzi Tak Sengaja Unggah Foto Bugil Bek Argentina

Insiden ini terjadi saat pemain Paris Saint Germain itu sedang memamerkan kaus barunya di sela latihan Timnas Argentina.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Argentina Ezequiel Lavezzi membuat heboh dunia maya. Pemain incaran Chelsea itu tak sadar telah mengunggah foto saat rekannya sedang bugil.

Insiden ini terjadi saat pemain Paris Saint Germain itu sedang memamerkan kaus barunya di sela latihan Timnas Argentina di Piala Dunia 2014. Lavezzi langsung foto selfie saat dia masih berada di ruang ganti.

Dilansir dari Metro, foto itu pun langsung dia unggah ke twitter. Tak beberapa lama, dia baru sadar, di foto itu ada sosok pria yang berdiri di belakangnya. Ya, dia adalah bek Argentina, Pablo Zabaleta.

Yang menjadi heboh, saat itu Zabaleta yang baru saja selesai mandi belum berpakaian lengkap. Bek Manchester City itu terlihat bugil di belakang Lavezzi.

Saat sadar ada foto itu, Lavezzi pun langsung menghapus foto itu dari twitternya. Namun, tindakan Lavezzi telat. Foto itu sudah tersebar luas di dunia maya.

Argentina akan bertarung melawan Belgia di babak perempat final. Kedua tim akan bertanding di Estadio Nacional, Brasilia, pada 5 Juli 2014 pukul 23:00.

Baca Juga:
Pulang Kandang, Aljazair Disambut Seperti Pahlawan
Unik, Seniman ini Lukis Wajah Messi dengan Bola
Kesebelasan Rambut Kribo di Piala Dunia dalam Formasi 4-4-2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini