Sukses

Akting Irina Shayk Bikin Panas Film Hercules

Film Hercules ini merupakan debut Irina di dunia akting. Sebelumnya Irina lebih banyak berkecimpung di dunia model.

Liputan6.com, Jakarta - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, membuat heboh saat membintangi film terbarunya, "Hercules: The Thracian Wars". Model asal Rusia itu melakukan adegan panas dalam film produksi Paramount dan MGM Pictures itu.

Film Hercules ini merupakan debut Irina di dunia akting. Sebelumnya Irina lebih banyak berkecimpung di dunia model.

Dalam film yang disutradarai Brett Ratner itu, Irina memerankan Megara, istri Hercules. Dari trailer film itu, Irina diketahui melakukan sejumlah adegan panas.

Dikutip dari Dailymail, model yang menjadi kekasih Ronaldo sejak 2010 itu terlihat tampil topless. Di adegan lainnya, Irina juga tampak melakukan adegan mandi bersama.



"Saya sangat senang dan terhormat tampil untuk pertama kali di film layar lebar. Saya juga senang bekerjasama dengan sutradara terbaik saat ini, Brett Ratner," kata Irina.

Film yang rencananya akan dirilis 25 Juli 2014 ini dibintangi sejumlah aktor ternama Hollywood seperti Dwayne "The Rock" Johnson, Ian McShane, dan Rufus Sewell.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini