Sukses

Bukan Moreno, Ini Calon Pemain Baru Kedua Liverpool

Kini pemain berusia 20 tahun itu tinggal menjalani tes medis.

Liputan6.com, Liverpool: Alberto Moreno ternyata bukan pemain baru kedua Liverpool yang akan bergabung dalam waktu dekat. The Reds justru tinggal meresmikan kehadiran gelandang Bayer Leverkusen, Emre Can.

Dilansir Daily Mail, Liverpool membeli Emre dengan harga 9,75 juta pound atau Rp 194 miliar. Kini pemain berusia 20 tahun itu tinggal menjalani tes medis di Liverpool.

"Hingga hari Selasa, saya selalu mengatakan kalau transfer Emre hanyalah rumor," kata CEO Leverkusen, Michael Schade seperti dilansir Daily Mail.

"Namun sekarang saya bisa mengkonfirmasi kalau Liverpool sudah mengajukan tawaran resmi pada kami. Dan saya harap transfer ini segera selesai," ujarnya menambahkan.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memang memburu pemain timnas U-21 Jerman ini sejak lama. Rodgers berharap Emre, yang punya tipikal seperti Toni Kroos bisa memberikan tenaga baru di lapangan tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Alberto Moreno

Video Terkini