Sukses

Pemain Incaran MU Mulai Gelisah di Muenchen

Muller juga tengah diminati oleh klub-klub besar Eropa.

Liputan6.com, Muenchen: Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Muller mulai mempertanyakan masa depannya bersama klubnya. Pasalnya posisinya kini mulai terancam dengan kedatangan penyerang baru, Robert Lewandowski.

Selain itu, Muller juga tengah diminati oleh klub-klub besar Eropa seperti salah satunya, Manchester United. Pria asal Jerman ini pun mendesak agar pihak klub segera menentukan masa depannya.

"Saya ingin mengetahui apakah saya masih menjadi bagian penting di starting line up Muenchen. Saya juga ingin tahu apa rencana klub untuk saya di tahun-tahun berikutnya," ujar Muller seperti dilansir insidefutbol (4/6). "Itulah mengapa saya sangat ingin membicarakan masalah ini."

Peran Muller bagi The Bavarians pun terbilang cukup besar. Ia adalah salah satu pemain yang membawa klub ini menjuarai tiga gelar Bundesliga, tiga DFB Pokal, dan satu gelar Liga Champions musim 2012/2013.

Pada ajang Piala Dunia 2010, Muller telah berhasil mendapat gelar pencetak gol terbanyak dan pemain muda terbaik di ajang tersebut. Ia pun sukses membawa Jerman ke posisi 3 terbaik di ajang empat tahunan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.