Sukses

Agen Turan Bantah Sedang Negosiasi dengan Klub Inggris

"Ada beberapa laporan dalam media Eropa yang menyatakan kami telah membuat kontak dengan klub-klub Inggris. Ini tidak benar," kata Ahmet.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Atletico Madrid Arda Turan telah dikaitkan akan meninggalkan Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah laporan menunjukkan agen Turan, Ahmet Bulut, tengah dalam pembicaraan dengan klub-klub Inggris, salah satunya Chelsea.

Namun, Ahmet dengan tegas membantah tengah melakukan langkah negosiasi untuk kliennya dengan klub Liga Premier Inggris itu. Bahkan, dia mengklaim saat ini adalah waktu yang salah untuk berbicara tentang trasnfer.

"Ada beberapa laporan dalam media Eropa yang menyatakan kami telah membuat kontak dengan klub-klub Inggris. Ini tidak benar," tutur Ahmet kepada NTVSpor seperti dilansir Goal, Kamis (29/5/2014).

"Saya tidak berbicara dengan siapa pun dan kami tidak dalam pembicaraan dengan klub Inggris. Juga ini waktu yang salah untuk berbicara tentang transfer."

Turan telah membuat 30 penampilan bersama Atletico musim ini dengan memenangkan gelar juara La Liga Spanyol. Ia juga membawa klub Spanyol itu ke final Liga Champions meski kemudian kalah 1-4 dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini