Sukses

Bek Incaran Muenchen dan Barcelona Merapat ke PSG

PSG siap menggelontorkan dana sampai 50 juta pounds untuk mendapatkan bek berambut keriting ini.

Liputan6.com, Paris: Bek Chelsea, David Luiz ternyata tidak sedang merapat ke Barcelona atau Muenchen. Bek asal Brazil itu malah kini santer dikabarkan bakal segera bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Seperti dilansir Daily Mail, PSG akan menggelontorkan dana fantastis 50 juta pounds untuk memboyong pemain berambut kriting ini. Transfer dikabarkan bisa rampung dalam dua hari.

Transfer Luiz dipastikan bakal memecahkan transfer termahal untuk pemain bertahan. Sebelumnya, rekor dipegang juga oleh PSG saat memboyong Marquinhos dan Thiago Silva.

Jika negoisasi rampung, PSG akan meminta izin kepada pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari untuk membawa Luiz ke Stamford Bridge. Luiz akan lakukan tes medis.

Transfer mahal ini bisa dimaklumi karena PSG bersaing dengan Muenchen dan Barcelona. Sepertinya, klub yang mampu membayar lebih besar bakal mendapatkan tanda tangan David Luiz.

Chelsea kebetulan membutuhkan dana besar untuk memperkuat tim. Salah satunya memboyong striker Atletico Madrid, Diego Costa musim depan. Keputusan untuk menjual Luiz keluar setelah John Terry setuju perpanjang kontrak dengan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini