Sukses

Giggs: Jones dan Rooney Fit untuk Piala Dunia

Kedua pemain MU itu absen dalam laga terakhir akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Manchester: Pendukung timnas Inggris boleh bernapas lega mendengar kabar dari Ryan Giggs, Jumat (9/5/2014). Manajer MU itu memastikan dua penggawa The Three Lions, Wayne Rooney dan Phil Jones siap tampil di Piala Dunia mendatang.

Sebelumnya, pendukung Inggris dibuat cemas karena Rooney dan Jones mengalami cedera dalam beberapa laga terakhir. Rooney bermasalah pada hamstringnya, dan Jones mengalami cedera pada bahunya.

Bahkan keduanya dipastikan absen dalam laga terakhir MU lawan Southampton, Minggu (11/5/2014) mendatang. Tapi, Giggs yakin anak asuhnya itu sembuh tidak lama lagi.

"Cedera Jones tidak separah yang dibayangkan. Dia memang absen lawan Southampton, tapi untuk Piala Dunia, ia akan baik-baik saja," kata Giggs seperti dilansir laman resmi klub.

"Rooney baru berlatih beberapa hari, sehingga laga lawan Southampton terlalu cepat untuknya. Namun, saya pastikan dia sudah berlatih penuh dan siap ke Piala Dunia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.