Sukses

Cavani Akui Kesulitan Bermain Bertahan

Cavani ke Paris hanya untuk menjadi pemberi bola.

Liputan6.com, Paris: Penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani mengaku kesulitan memainkan peran barunya di klub. Pasalnya, sebagai seorang penyerang ia harus bermain bertahan. Meski demikian, dia ingin memberikan yang terbaik bagi klub.

"Saya harus memberikan yang terbaik, tapi itu tidak selalu mudah," sebutnya dalam Soccerway (2/4). "Sebagai penyerang saya biasa mencetak gol, kini saya harus menjalankan peran lain dan itu sangat sulit."

Cavani yang didatangkan oleh Les Parisiens pada awal musim 2013/2014 lalu ini baru menyarangkan 14 gol dari 25 penampilannya di Liga Prancis.

Sebelumnya, ia menjadi penyerang subur bagi klub lamanya, Napoli. Di musim terakhirnya berseragam I Partenopei ia berhasil mencetak 29 gol dari 34 penampilannya di Serie A.

Banyak pihak menilai, kedatangan Cavani ke Paris hanya untuk menjadi pemberi bola bagi Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut diperkuat dengan rumor yang mengatakan mengenai ketidaknyamanannya di Paris.

Akan tetapi pemain asal Uruguay ini menepis kabar tersebut. Ia menjelaskan dirinya nyaman di Paris dan akan menyelesaikan masalah tersebut dengan cara baik-baik.

"Saya baik-baik saja di Paris, tapi ada suatu hal yang harus saya bicarakan pada pihak klub," ujarnya. "Kini saya tidak ingin disebut menderita, karena saya bahagia dapat berkontribusi pada klub ini, Meski saya kini lebih fokus bertahan," tutupnya.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini