Sukses

Sturridge Senang Tembus 20 Gol di Liga Premier

"Rasanya sangat spesial, tapi kesuksesan tim lebih penting buat saya," ucapnya.

Liputan6.com, Liverpool: Daniel Sturridge mengaku bahagia bisa menembus torehan 20 gol di Liga Premier musim ini. Namun striker Liverpool itu merasa prestasi klub lebih penting ketimbang prestasi pribadinya.

Sturridge menyumbang sebuah gol dalam laga terakhir melawan Sunderland yang berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan itu membuat The Reds tetap menjaga peluang juara karena hanya berselisih satu poin dari Chelsea.

"Rasanya sangat spesial, tapi kesuksesan tim lebih penting buat saya," kata Sturridge seperti dilansir Liverpool Echo.

"Yang pasti semua ini takkan terwujud tanpa bantuan Tuhan. Saya bersyukur bisa mendapat kesempatan seperti ini," katanya menjelaskan.

Untuk pertama kalinya sejak 50 tahun lalu, Liverpool punya dua pemain yang mencetak lebih dari 20 gol dalam semusim. Selain Sturridge, musim ini Liverpool punya Luis Suarez yang mencetak 28 gol.

"Kami hanya perlu bekerja keras sebagai tim dan mempertahankan performa yang ada," kata Sturridge. "Masih ada tujuh laga tersisa dan kami akan mengerahkan segala kemampuan terbaik di lapangan."

Baca Juga:

Kapten City Sudah Tak Sabar Ladeni Arsenal
Wenger Dinilai Tidak Tepat Untuk Latih Wilshere
Berkat Suarez, Gerrard Cetak Gol Indah
Roma Bakal Punya Stadion Baru
Mourinho Terkejut Lihat Persaingan di La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini