Sukses

Ada Nama Schumacher di Sirkuit Bahrain

"Schumacher selalu memberikan inspirasi kepada semua penggemar otomotif di kerajaan ini," ucap Zayed.

Liputan6.com, Sakhir: Legenda pembalap F1, Michael Schumacher mendapat kehormatan dari penyelenggara GP Bahrain dengan menamai tikungan pertama lintasan di Sakhir dengan nama mantan pembalap asal Jerman tersebut.

"Merupakan keistimewaan besar bisa memberi kehormatan kepada pebalap yang mungkin paling hebat dalam sejarah F1 dan yang sangat dekat dengan hati orang-orang Bahrain," kata Chairman Bahrain International Circuit (BIC), Zayed Al Zayani seperti dilansir Autosport.

Sekarang ini kondisi Schumi masih terbaring di rumah sakit akibat kecelakaan ski pada Desember 2013. Keadaannya masih koma dan belum menunjukkan perkembangan berarti. Kendati demikian, tim dokter masih berusaha membuatnya siuman.

"Sejak penampilan pertama di BIC pada 2004, Schumacher selalu memberikan inspirasi kepada semua penggemar otomotif di kerajaan ini. Sehingga wajar kami memberikan penghargaan tersebut," ucap Zayed.

Juara dunia tujuh kali F1 tersebut, tercatat sebagai pemenang GP Bahrain pertama pada tahun 2004 silam. Di samping itu, Schumi pernah menjadi salah satu penasihat untuk GP Bahrain saat pembangunan lintasan di awal-awal tahun 2000.

Baca Juga:
Xabi Alonso: Madrid Bisa Lebih Baik
Conte Terkejut dengan Penampilan AC Milan
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
[Full Time] Juve Permalukan Milan di San Siro
Bintang AC Milan Ingin Samai Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.