Sukses

Bintang AC Milan Ingin Samai Messi

I Rossioneri sendiri berniat untuk mengontrak permanen pemain Fulham ini pada akhir musim dengan harga sekitar enam juta pounds.

Liputan6.com, Milan: Gelandang AC Milan, Adel Taarabt menyebut dirinya dapat menjadi sosok penting di San Siro. Sejak didatangkan Milan pada sesi transfer musim dingin lalu. Pemain asal Maroko ini sudah bermain dalam tiga laga dan mencetak dua gol.

"Saya tidak terkejut dengan penampilan saya di Milan sejauh ini. Saya yakin dengan yang saya lakukan dan saya merasa saya dapat menjadi pemain penting di Milan," sebutnya seperti dilansir Dailymail.

Pemain berusia 24 tahun ini bahkan menyebut suatu saat dirinya ingin menjadi seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

"Saya ingin menjadi seperti Messi di Milan. Messi dan Ronaldo adalah inspirasi saya. Tapi saya tahu, saya belum seperti mereka. Suatu saat saya ingin seperti mereka."

Pemain yang sempat membela Queens Park Rangers dan Fulham ini mengaku saat ini ia sedang berusaha menunjukan kualitasnya bersama juara Liga Champion sebanyak tujuh kali ini.

"Ketika Milan mengontrak saya, saya bicara pada diri saya sendiri untuk menerima kesempatan ini dengan baik. Saya harus mengasah kemampuan saya, tapi saya juga percaya dengan kualitas yang saya miliki."

I Rossoneri sendiri berniat untuk mengontrak permanen pemain Fulham ini pada akhir musim dengan harga sekitar enam juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.